Bergabunglah dalam Petualangan Epik di Slot Hand of Anubis 2023

Slot

Bergabunglah dalam petualangan epik dengan Dewa akhirat Mesir melalui permainan Slot Tangan Anubis, yang menawarkan pengalaman luar biasa dengan elemen-elemen budaya yang kaya, termasuk upacara pemakaman dan banyak lagi.

Slot Hand of Anubis ini dirancang dengan tata letak yang lebih besar, yaitu 5×6, menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menarik. Mekanisme pembayaran menggunakan konsep cluster, di mana kombinasi simbol yang terhubung secara bersamaan membawa kemenangan yang besar.

Rasakan Keseruan Bermain Slot Hand of Anubis

Slot Hand of Anubis berfokus pada dewa Mesir Anubis, yang merupakan tokoh yang sangat penting dalam mitologi Mesir. Anubis bertanggung jawab merawat orang mati dan membimbing mereka menuju akhirat. Di slot gelap ini Anda akan melihat kekuatan magis beraksi dengan fitur seperti Soul Orbs dan gulungan berjenjang.

Slot ini memiliki 5 gulungan dan 6 baris, yang memungkinkan Anda menggunakan mekanisme pembayaran cluster untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan. Mekanisme pembayaran cluster merupakan mekanisme yang diremehkan karena memungkinkan Anda mendapatkan kemenangan di mana saja dan melengkapi beberapa fitur.

Tema dan Desain Slot Hand of Anubis

Anubis tampil dalam avatar yang sangat menakutkan di game ini yang bertemakan sangat gelap dan menakutkan. Dua versi Anubis dapat ditemukan di kedua sisi gulungan, dan latar belakangnya hanyalah kumpulan awan gelap. Harus kami akui bahwa Anubis terlihat sangat mengancam, dan kami belum pernah melihat Anubis terlihat sebagus ini di slot lainnya.

Musiknya memadukan suara wanita dengan gitar untuk menghasilkan soundtrack keren yang sesuai dengan temanya. Simbolnya berkilau untuk menjaga perhatian Anda pada gulungan. Kami sangat menikmati tema ini karena jarang melihat tema gelap yang begitu indah.

Beberapa Fitur Bonus di Slot Hand of Anubis

Soul Orbs akan membuat Anda sibuk di game dasar hingga Anda memicu salah satu dari dua fitur bonus, yaitu game bonus Underworld dan game bonus Judgment. Slot ini juga memungkinkan Anda membeli permainan bonus. Mari kita lihat cara kerjanya secara detail.

  1. Fitur Bola Jiwa

Game ini berisi soul orb berwarna merah dan biru yang bisa mendarat secara acak. Soul Ball adalah simbol Wild yang akan menyerap kekuatan setiap kemenangan cluster yang Anda peroleh, dan pengganda tumpukannya akan ditingkatkan. Pengganda mereka diterapkan pada setiap kemenangan yang mereka ikuti.

  1. Fitur Putaran Gratis Dunia Bawah

Bonus Dunia Bawah memberi Anda 10 putaran gratis di mana setiap gulungan akan memiliki pengganda di bawahnya. Ini dipicu dengan mendaratkan 3 simbol Free Spins. Bonus ini menghadirkan 2 simbol khusus yaitu simbol khusus Green Soul Orb dan simbol Multiplier Modify.

Pengganda di bawah gulungan ditingkatkan dengan mendapatkan kelompok pemenang. Pengganda gulungan meningkat 1x untuk setiap simbol kemenangan yang Anda dapatkan. Simbol Perubahan Pengganda bernilai 2x hingga 10x dan mengalikan pengali dari gulungan yang ada.

  1. Fitur Bonus Penilaian

Bonus ini menampilkan 3 putaran di mana simbol reguler diganti dengan simbol blok khusus. Ini dipicu ketika Anda mendapatkan 4 simbol Free Spins.

Anda akan melihat pengganda di atas semua gulungan dalam bonus ini, yang ditingkatkan dengan mendaratkan blok pengubah pengganda. Tergantung pada jenis pengganda yang mengubah blok yang Anda mendaratkan, itu akan menambah atau mengalikan pengali pada gulungan.

Akhir Kata

Slot Hand of Anubis menjadi bukti bahwa Hacksaw Gaming adalah salah satu pengembang slot paling menarik dalam beberapa tahun terakhir. Kedua permainan bonus di slot ini tidak hanya inovatif, tetapi juga memanfaatkan pengganda dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *